Sukses


Wajah-Wajah Semringah Witan Sulaeman Cs dalam Latihan Jelang Vs Guinea, Suporter: Yuk Bisa Yuk Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024!

Bola.com, Jakarta - Skuad Timnas Indonesia U-23 telah memulai persiapannya untuk play-off Olimpiade Paris. Tim berjulukan Garuda Muda itu berlatih di Stade Leo Lagrange, Paris, pada Senin (6/5/2024).

Latihan digelar selama kurang lebih dua jam pada siang hari. Sekitar pukul 11.00-13.00 waktu setempat. Namun, cuacanya tetap sejuk. Sebab, suhu di Paris mencapai 14-15 derajat celcius.

Akun Instagram @timnasindonesia mengunggah tayangan video aktivitas sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-23. Dalam tayangan, pasukan Shin Tae-yong menggunakan bus tim untuk tiba di lapangan Stade Leo Lagrange.

Kemudian para pemain seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, dan yang lainnya turun dari bus lalu berjalan menuju lapangan. Para pemain tampak semringah, menjalani pemanasan, maupun sesi latihan termasuk Rondo untuk mematangkan ball possesion.

Beragan komentar dukungan mengalir deras dari para pendukung setia Timnas Indonesia U-23. Yuk simak apa saja yang dilontarkan berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semangat dan Gaspol!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

Para pendukung Garuda Muda menuliskan pesan khusus untuk menambah motivasi para penggawa Timnas Indonesia U-23 dalam unggahan video @timnasindonesia.

"Tuntaskan garuda....semangat.....bismillah olympiade...amiin," tulis akun @basarnas_yogyakarta.

"Yok bisa yok," komentar dari @raysportindo.

"Lolos tidak lolos, kalian sudah memberikan yang terbaik. Semangat Garuda Muda. Tolong Video Nathan panjangin sampe tanggal 9 Min," tulis akun @shineamanda9.

"SEMANGAT GARUDAKUUU,INI KESEMPATAN TERAKHIR KALIAN, APAPAUN HASILNYAA KAMI SEMUA BANGGA SAMAA KALIAN!," kata-kata dari akun @bungaast__.

3 dari 4 halaman

Dukung Terus, No Hujatan!

"Ingat teman-teman netizen. Target AFC U23 itu lolos grup ya bukan lolos olimpiade. Jd klo menang kita apresiasi, tp klo kalah jangan di hujat. Bedakan kritikan dan hujatan," tegas pemilik akun @promosi_cantik.

"Seneng liat marcell sedikit senyum, semangatt yaa," tulisan dari @debbienoona.

"Ingetttt GUYS TARGET TIMNAS udah tercapai loh. Olimpiade adalah bonus sejarah," timpal pemilik akun @_gilangrizkia.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Play-off Olimpiade 2024

Kamis, 9 Mei 2024

  • Guinea Vs Timnas Indonesia U-23
  • Stadion Centre National du Football de Clairefontaine, Paris
  • Pukul: 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer