Sukses


Harapan Putra Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Semoga Wasit Adil!

Bola.com, Paris - Laga krusial akan dihadapi Timnas Indonesia U-23 di Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Garuda Muda akan menghadapi tantangan dari Timnas Guinea U-23.

Laga tersebut merupakan laga play-off Olimpiade 2024. Pemenang dari pertandingan itu akan berlaga di Paris musim panas nanti.

Putra Shin Tae-yong, Shin Jae-won memiliki harapan menarik untuk pertandingan malam nanti. Pemain Seongnam FC itu berharap wasit bisa memimpin pertandingan dengan adil.

Sebab, laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23 adalah laga krusial. Laga itu juga memiliki status tertutup alias tanpa penonton.

"Semoga kali ini wasit benar-benar ada di level play-off Olimpiade. Karena ini laga tertutup, mereka harus adil," harap Jae-won.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kegaduhan Piala Asia U-23 2024

Dalam beberapa kesempatan, wasit laga yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 memang menjadi perbincangan. Terutama pertandingan di Piala Asia U-23.

Beberapa kali Timnas Indonesia U-23 memang dirugikan oleh keputusan wasit. Yang paling terlihat jelas saat Garuda Muda kalah 0-2 dari Timnas Qatar pada laga pembuka Piala Asia U-23 2024.

Pada laga itu ada beberapa keputusan dari wasit Nasrullo Kabirov yang dinilai sangat merugikan Timnas Indonesia U-23. Termasuk kartu merah yang diterima Ivar Jenner.

3 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Sementara itu sampai saat ini belum diketahui siapa wasit yang akan memimpin pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Beberapa sumber mengatakan wasit pertandingan malam nanti baru akan diumumkan beberapa jam sebelum kick off pertandingan digelar.

4 dari 4 halaman

Komentar Shin Won-jae

Video Populer

Foto Populer