Sukses


Link Live Streaming Play-off Olimpiade 2024: Guinea Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati menghadapi Guinea U-23 pada play-off Olimpiade 2024 Paris, 9 Mei 2024. Pertandingan ini disiarkan secara live streaming di Vision+ meski sempat dijadwalkan akan tayang melalui FIFA+.

Bahkan FIFA+ melalui laman resminya, sempat memasang link live streaming untuk duel menentukan ini, dan kini sudah dihapus. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 gagal meraih tiket otomatis setelah kandas pada perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024. Menghadapi Irak, Garuda Muda takluk 1-2.

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya mencetak gol lebih dulu melalui Ivar Jenner. Tendangannya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Irak.

Namun sayang, dua gol bersarang di gawang Timnas Indonesia U-23, satu pada babak pertama, sementara gol penentu kemenangan Irak dilesakkan pada menit 96'.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lini Belakang Rawan

Lini belakang Timnas Indonesia U-23 cukup rawan karena dipastikan tidak diperkuat Rizky Ridho dan Justin Hubner. Sementara upaya memanggil Elkan Baggott pupus karena tidak diizinkan oleh klubnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, bisa sedikit bernapas lega. Garuda Muda kedatangan Alfeandra Dewangga untuk menggantikan Rizky Ridho. Dia bisa membentuk trio bek bersama Muhammad Ferarri dan Nathan Tjoe-A-On.

Beban berat dipikul Marselino Ferdinan. Dia dikritik habis-habisan karena dianggap bermain terlalu egoistis. Namun, jika mampu membawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpaide Paris, pemain bernomor punggung tujuh ini bisa kembali dieluk-elukan.

3 dari 4 halaman

Ancaman Wakil Afrika

Kurang mengerikan apa Guinea U-23 untuk Timnas Indonesia U-23. Armada Kaba Diawara ini mempunyai banyak pemain yang berkarier di Eropa. Jumlahnya 13, dengan enam di antaranya di Liga Prancis.

Guinea U-23 akan dipimpin oleh Ilaix Moriba, gelandang Getafe pinjaman dari RB Leipzig yang pernah membela Barcelona dan bermain bareng Lionel Messi pada musim 2020/2021.

Selain itu, Guinea U-23 juga memiliki Facinet Conte. Penyerang SC Bastia itu sedang diincar oleh Juventus. Dia mendulang enam gol dan empat assist dalam 22 penampilan di musim ini, termasuk di kasta kedua Liga Prancis.

4 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Play-off Olimpiade 2024

Kamis, 9 Mei 2024

  • Guinea Vs Timnas Indonesia U-23
  • Stadion Centre National du Football de Clairefontaine, Paris
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: Vision+
  • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=1184

Video Populer

Foto Populer