Sukses


Sedang Berlangsung Live Streaming Guinea U-23 Vs Timnas Indonesia U-23, Play-off Olimpiade Paris

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati menghadapi Guinea U-23 pada play-off Olimpiade 2024 Paris, 9 Mei 2024. Pertandingan ini disiarkan secara live streaming di Vision+ meski sempat dijadwalkan akan tayang melalui FIFA+.

Bahkan FIFA+ melalui laman resminya, sempat memasang link live streaming untuk duel menentukan ini, dan kini sudah dihapus. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 gagal meraih tiket otomatis setelah kandas pada perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024. Menghadapi Irak, Garuda Muda takluk 1-2.

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya mencetak gol lebih dulu melalui Ivar Jenner. Tendangannya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Irak.

Namun sayang, dua gol bersarang di gawang Timnas Indonesia U-23, satu pada babak pertama, sementara gol penentu kemenangan Irak dilesakkan pada menit 96'.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Play-off Olimpiade

Kans Timnas Indonesia U-23 meraih tiket Olimpiade 2024 Paris belum tertutup. Guinea akan jadi "Raja Terakhir" pada play-off.

Adapun Guinea berstatus peringkat empat Piala Afrika U-23 2023, sehingga satu tiket Olimpiade 2024 Paris harus ditentukan melawan Timnas Indonesia U-23 yang juga berstatus peringkat 4 Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan melalui live streaming di Vision+, 9 Mei 2024.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Play-off Olimpiade 2024

Kamis, 9 Mei 2024

  • Guinea Vs Timnas Indonesia U-23
  • Stadion Centre National du Football de Clairefontaine, Paris
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: Vision+
  • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=1184
4 dari 4 halaman

Lini Belakang Oleng

Kekuatan pertahanan Timnas Indonesia U-23 benar-benar oleng kali ini. Dua pilar yaitu Rizky Ridho dan Justin Hubner tidak dapat tampil.

Rizky Ridho absen karena skorsing kartu merah, sedangkan Justin Hubner tidak diperbolehkan oleh klubnya Cerezo Ozaka.  Namun masih ada pelapis yang dapat mengisi peran itu.

Alfeandra Dewangga baru saja menyusul bergabung di Paris. Jika Shin Tae-yong kembali memainkan tiga bek, maka idealnya adalah memasang Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, dan Komang Teguh.

Masih ada nama Rio Fahmi yang juga bisa menjadi alternatifnya.

Video Populer

Foto Populer