Sukses


Mengulas Performa Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Nathan Tjoe-A-On Paling Solid

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 gagal berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Skuad Garuda Muda kalah dalam laga play-off Interkontinental.

Timnas Indonesia U-23 kalah 0-1 dari wakil Afrika, Timnas Guinea U-23 dalam laga yang digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Gelandang Getafe yang pernah memperkuat Barcelona, Ilaix Moriba menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Timnas Guinea U-23 pada pertandingan ini.

Timnas Indonesia U-23 menurunkan tiga pemain naturalisasi pada pertandingan ini. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, dan Ivaar Jenner.

Bola.com memiliki ulasan mengenai performa tiga pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan melawan Timnas Guinea U-23. Bagaimana performa mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nathan Tjoe-A-On

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memasang Nathan Tjoe-A-On sebagai salah satu pemain belakang pada pertandingan ini. Nathan dimainkan bersama Komang Teguh dan Muhammad Ferarri.

Penampilan Nathan Tjoe-A-On pada pertandingan ini bisa dikatakan cukup solid. Pemain berusia 22 tahun itu juga kerap memotong serangan Timnas Guinea U-23.

Nathan Tjoe-A-On bahkan melakukan penyelamatan tempat di depan gawang Timnas Indonesia U-23. Ia menjadi orang terakhir yang mampu menahan bola sepakan pemain Guinea pada babak kedua.

3 dari 4 halaman

Ivar Jenner

Ivar Jenner bisa dikatakan tampil buruk pada pertandingan ini. Performa apik yang kerap ia perlihatkan sama sekali tidak tampak.

Ivar Jenner kesulitan dalam mendistribusikan bola. Pemain FC Utrecht ini juga kurang begitu solid ketika membantu pertahanan.

Ivar Jenner tanpa frustasi. Di akhir laga ia mendapatkan kartu kuning dari wasit.

4 dari 4 halaman

Rafael Struick

Rafael Struick diandalkan di lini depan pada pertandingan ini. Struick berusaha keras untuk menciptakan peluang.

Beberapa kali, Rafael Struick berhasil menembus pertahanan Timnas Guinea U-23. Terutama dari sisi kanan pertahanan tim tersebut.

Rafael Struick pada akhirnya gagal mencatatkan satu pun sepakan tepat sasaran pada pertandingan ini. Tentu saja tidak ada gol yang diciptakan. 

Video Populer

Foto Populer