Sukses


Pesan Menyentuh Rizky Ridho untuk Timnas Indonesia U-23: Bangga Bisa Berjuang Bersama Kalian!

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho merasakan kebanggaan yang luar biasa terhadap perjuangan para penggawa Garuda Muda dalam dua bulan terakhir.

Timnas Indonesia U-23 memang menorehkan prestasi yang luar biasa. Tim asuhan Shin Tae-yong melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pencapaian itu tentu sangat luar biasa. Apalagi jika melihat Timnas Indonesia U-23 yang berstatus sebagai debutan pada turnamen yang digelar di Qatar itu.  

"Banggalah terhadap proses yang kamu lalui, hargai dirimu yang terus berusaha menjadi lebih baik dan ucapkan terima kasih kepada dirimu yang tidak pernah menyerah," buka Rizky Ridho melalui Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbaik

Rizky Ridho kembali mengungkapkan perasaan bangganya bisa bermain bersama Timnas Indonesia U-23. Ridho memuji para penggawa Garuda Muda yang mengeluarkan kemampuan terbaik.

Rizky Ridho juga mendoakan rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23 untuk tetap sukses dan bisa kembali dengan baik bersama keluarga masing-masing.

"Bangga bisa berjuang bersama kalian. Kalian semua terbaik. Sehat dan sukses selalu keluarga," ujar Ridho.

 
3 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, Rizky Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada semua doa dan dukungan tak pernah henti dari masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang tidak pernah henti," tandas pemain milik Persija Jakarta itu.

Saat ini para penggawa Timnas Indonesia U-23 akan kembali ke klub masing-masing. Mereka akan kembali menjalani rutinitas di level klub.

 
4 dari 4 halaman

Unggahan Rizky Ridho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ridhoo (@rizkyridhoramadhani)

Video Populer

Foto Populer