Sukses


Kehadiran Ribuan Bobotoh saat Latihan Bikin Kiper Asing Persib Merinding Takjub

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung asal Filipina, Kevin Ray Mendoza Hansen, takjub dengan dukungan ribuan Bobotoh yang datang ke sesi latihan Maung Bandung di Stadion Persib, Bandung, Jumat (10/5/2024).

Dukungan ribuan Bobotoh itu diakui Kevin Ray Mandoza menambah semangat bagi semua rekannya di Persib Bandung untuk mengarungi Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, di mana Persib akan bertandang lebih dulu ke markas Bali United, 14 Mei 2024 di lapangan Training Ground, Bali United.

"Ini sungguh luar biasa dan ini adalah sesuatu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Melihat suasana ini sungguh luar biasa dan tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia," ujar Kevin Ray Mendoza usai latihan.

"Saya sangat bersyukur dan ini tentu memberi kami spirit yang besar untuk pertandingan berikutnya," lanjut penjaga gawang bernomor punggung 29 di Persib Bandung ini.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Bali United

Melihat rekan-rekannya di dalam tim, Kevin mengaku semua rekannya di tim terlihat dalam kondisi yang sangat bagus dan sudah siap untuk ke pergi ke markas Bali United.

"Jadi tidak ada masalah dan kami siap bertanding," tegas kiper Timnas Filipina ini.

Lebih jauh, Kevin mengaku tidak tahu jika pertandingan Persib Bandung lawan Bali United nanti akan digelar di lapangan latihan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut. Sebab Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, digunakan ajang sepak bola Putri Dunia.

"Ini mungkin sedikit menyedihkan karena akan bermain di semifinal dan final. Jadi kami akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segala yang dimiliki," kata Kevin.

"Dan kita lihat nanti, karena kami akan menunjukkan apa yang harus kami lakukan. Namun, ada hal lain, karena ketika ada fans di sana itu akan lebih baik," tambah Kevin sambil mengakhiri.

 
3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer