Sukses


Jadwal Siaran Langsung Championship Series BRI Liga 1 di Indosiar, Selasa 14 Mei: Bali United Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Bali United dan Persib Bandung akan bentrok pada laga leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan di Indosiar.

Bali United dan Persib Bandung sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan. Namun, Dibalik semua itu, ada catatan menarik yang dimiliki kedua tim.

Bali United tidak akan didukung suporternya akibat keterbatasan kapasitas penonton di Bali United Training Center. Lalu Tim Serdadu Tridatu lebih unggul dari segi statistik head to head.

Dari 17 pertandingan di semua Ajang sejak ISC A 2016 hingga BRI Liga 1 2023/2024, kedua tim sudah bertemu sebanyak 17 kali. Bali United menang dalam tujuh pertandingan, sekali kalah dari Persib Bandung, dan dua laga sisanya berakhir imbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Garang di Kandang

Lalu Bali United menjadi satu di antara tim yang tampil garang di kandang, berada di urutan ketiga dari 18 tim, sedangkan Persib Bandung malah jeblok berada di urutan ketujuh tabel dalam penampilan kandang.

Dari penampilan kandangnya, Bali United mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan, hasil dari 12 kali kemenangan, dua imbang dan tiga laga lainnya menelan kekalahan.

Kekuatan ini bisa menjadi warning bagi Persib Bandung. Namun ada catatan menarik lainnya. Persib justru menjadi tim terbaik pada laga tandang musim ini.

 

3 dari 5 halaman

Moncer pada Partai Tandang

Tim Maung Bandung menempati posisi pertama dengan hasil terbaik saat melakoni laga kandang dengan mengumpulkan 30 poin dari 17 pertandingan, dengan meraih delapan kemenangan, enam hasil imbang dan hanya menelan tiga kekalahan.

Data-data tersebut bisa menjadi rujukan bagaimana menariknya pertandingan kedua tim di Bali United Training Center.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Bali United Vs Persib Bandung

  • Leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024
  • Hari: Selasa, 14 Mei 2024
  • Stadion: Bali United Training Center, Gianyar
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=3439843
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler

Video Populer

Foto Populer