Sukses


3 Penggawa Keturunan Timnas Indonesia yang Mungkin Berpindah Klub di Musim Panas 2024: Ada yang Diisukan dengan Como

Bola.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola terutama di Eropa saat ini sudah memasuki fase akhir. Mereka akan segera memasuki masa bursa transfer.

Menariknya, para pemain keturunan di skuad Timnas Indonesia pun sangat mungkin terlibat pada bursa transfer musim panas 2024. Sebab, banyak dari mereka yang saat ini berlaga di Eropa.

Perpindahan dari satu klub ke klub yang lain tentu sangat wajar di dunia sepak bola. Terutama di sepak bola modern yang belakangan sangat melibatkan uang dan keuntungan.

Bola.com mencatat paling tidak akan ada tiga pemain keturunan Timnas Indonesia yang bisa berganti klub di bursa transfer musim panas 2023.

Kira-kira siapa saja mereka, dan akan pindah ke mana?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Thom Haye

SC Heerenveen sudah melakukan seremoni perpisahan. Klub Eredivisie Belanda itu dipastikan melepas Thom Haye di musim panas tahun ini.

Thom Haye membela SC Heerenveen dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 29 tahun itu pun siap dengan pengalaman baru.

Como 1907 yang baru meraih tiket promosi ke Serie A Italia disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Thom Haye.

3 dari 4 halaman

Nathan Tjoe-A-On

Sama seperti Thom Hate, Nathan Tjoe-A-On pun dilepas SC Heerenven. Sebelumnya, ia dipinjam dari klub Wales, Swansea City.

Saat ini Nathan memang masih berstatus sebagai pemain Swansea City. Namun, masa depannya di klub itu cukup suram.

Nathan Tjoe-A-On perlu pindah ke klub lain yang bisa memberikannya menit bermain di kompetisi yang kompetitif.

4 dari 4 halaman

Elkan Baggott

Elkan Baggott saat ini masih berstatus sebagai pemain Ipswich Town. Klub berjulukan Tractor Boys itu baru saja mendapatkan tiket promosi ke Premier League musim depan.

Namun, Elkan Baggott sangat sulit untuk bermain bersama Ipswich Town di Premier League musim depan. Selama ini Baggott sudah kesulitan mendapatkan tempat di klub itu.

Elkan sangat mungkin akan dilepas Ipswich Town secara permanen. Bermain di League One, atau beberapa negara lain di Eropa bisa menjadi opsi menarik bagi bek tengah satu ini.

Video Populer

Foto Populer