Sukses


Link Live Streaming Championship Series BRI Liga 1: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta Madura United melawan Borneo FC Samarinda pada semi final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (15/05/2024) malam WIB.

Laskar Sape Kerrap mungkin bukan favorit di pertandingan ini. Maklum, lawan yang dihadapi adalah jawara regular series. Tetapi bukan berarti peluang mereka tertutup.

Dengan skuad yang lengkap, tuan rumah tampak percaya diri menghadapi tantangan Borneo FC. Bermain di depan pendukung sendiri wajib dimanfaaatkan Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk.

Akan tetapi, Pesut Etam punya pengalaman baik saat terakhir kali melawat ke markas Madura United. Mereka mampu memaksakan kemenangan berkat blunder kiper Wawan Hendrawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ujian Borneo FC

Borneo FC Samarinda seharusnya sudah menyadari kompetisi belum berakhir. Empat kekalahan beruntun jelang championship series bisa merusak mentalitas mereka.

Kondisi tersebut diperparah dengan absensi sejumlah pilar pertahanan. Leonardo Lelis masih berada di meja perawatan, sementara Nadeo Argawinata harus menjalani sanksi kartu merah.

Untungnya, klub asal Kalimantan itu mendapatkan tambahan tenaga di laga nanti. Komang Teguh dan M. Fajar Fathurrahman dipastikan bisa tampil selepas membela Timnas Indonesia U-23.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 15 Mei 2024

Pukul: 19.00 WIB

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer