Sukses


Dijamin Seru! Jadwal Live Streaming Semifinal Championship Series BRI Liga 1 di Vidio: Persib Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 musim ini telah rampung digelar. Dari dua laga yang tersaji, hanya satu pertandingan yang berakhir dengan kemenangan.

Bali United bentrok dengan Persib Bandung di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024). Hasilnya, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Tim Serdadu Tridatu berhasil unggul lebih dulu berkat gol Jefferson pada menit ke-83. Namun, Tim Maung Bandung sukses menyamakan skor lewat aksi David da Silva.

Hasil tersebut membuat kans kedua tim untuk lolos ke final Championship Series BRI Liga 1 musim ini masih terbuka. Sebab, fase tersebut tidak ada aturan gol tandang.

Jadi, ketika agregat imbang 1-1 atau 2-2 setelah waktu normal leg kedua usai, laga dilanjutkan ke extra time. Jika tetap tidak ada pemenang, penentuan pemenang akan dilanjutkan lewat babak adu penalti.

Meski begitu, Persib Bandung memiliki keuntungan lebih pada laga kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Persib akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan:

Semifinal Leg Pertama

14 Mei 2024

  • Bali United vs Persib Bandung (1-1)

15 Mei 2024

  • Madura United vs Borneo FC (1-0)

Jadwal Semifinal Leg Kedua

Persib Bandung vs Bali United

  • Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
  • Hari: Sabtu, 18 Mei 2024
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3451556

 

3 dari 4 halaman

Regulasi Championship Series

Pada 9 Regulasi BRI Liga 1 2023/2024 jadi petunjuk awal soal sistem Championship Series. Pada poin 5, dijelaskan bahwa fase Championship Series akan diikuti empat tim teratas klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara, pada poin ke-7, dijelaskan lebih lanjut soal sistem yang dipakai pada babak Championship Series.

Sistem yang dipakai adalah babak gugur atau knockout, yang dimulai dengan sistem semifinal. Setiap tim akan memainkan dua laga (kandang dan tandang). Tim yang menang pada akan melaju ke final.

Pada babak Championship Series, tidak ada aturan gol tandang. Jadi, kita agregat imbang 1-1 atau 2-2 setelah waktu normal leg kedua usai, laga dilanjutkan ke extra time. Jika tetap tidak ada pemenang, laga akan dilanjutkan lewat babak adu penalti.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler:

Video Populer

Foto Populer