Sukses


Persib Menang Telak atas Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Ciro Alves: Penampilan Terbaik!

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung menghadapi Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (18/5/2024) malam, dirasakan Ciro Alves menjadi penampilan terbaik Maung Bandung pada musim ini.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, Persib Bandung menang telak 3-0 atas Bali United sekaligus memastikan diri ke final Championship Series BRI Liga 1.

Satu dari tiga gol Persib diciptakan oleh Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu pun memberikan penilaian tersendiri untuk Persib Bandung pada pertandingan tersebut.

“Penampilan yang sangat-sangat bagus dan saya sangat senang terhadap rekan satu tim saya di dalam lapangan,” ujar Ciro Alves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Motivasi Tinggi!

Diakui Ciro Alves sejak menit awal Persib Bandung bermain fight dan sangat memiliki motivasi tinggi, apalagi menghadapi lawan yang bagus seperti Bali United.

“Tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus, tapi kami bisa menampilkan performa yang bagus dan meraih kemenangan,” kata penyerang sayap asal Brasil ini.

“Sekarang kami merayakan kemenangan lawan Bali United, tetapi harus tetap lapar, tetap bekerja keras saat bermain di final nanti,” tambah Ciro.

 

3 dari 4 halaman

Selebrasi untuk Keluarga

Ketika ditanya mengenai aksi selebrasi yang diarahkan ke tribune VIP stadion, pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung itu menyebutkan selebrasi itu ditujukan kepada keluarga tercintanya yang memang berada di sana.

“Selebrasi itu untuk istri dan anak perempuan saya. Mereka berada di tribune dan selebrasi itu memang untuk mereka,” jelas Ciro mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan Regular Series BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer