Sukses


Kalahkan Borneo FC di Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Madura United Tinggalkan Stadion Batakan Naik Barracuda dan Bus Brimob

Bola.com, Balikpapan - Madura United meninggalkan Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu (19/5/2024) malam WITA dengan menaiki kendaraan taktis (rantis) jenis barracuda dan bus polisi korps brimob.

Pantauan Bola.com, para pemain Madura United mulai keluar dari pintu VVIP Stadion Batakan pada pukul 23.05 WITA. Rombongan tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu dipecah menjadi dua bagian.

Beberapa pemain masuk ke barracuda yang hanya tersedia satu unit. Sementara para pemain lainnya menggunakan bus brimob.

Sejumlah pemain Madura United terlihat mengabadikan momen ketika menaiki rantis, termasuk bomber asal Brasil, Dalberto Luan Belo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keamanan Diperketat

Kepolisian bergerak cepat untuk mempersiapkan barracuda demi keamaman Madura United. Sebab, Laskar Sapeh Kerrab dikabarkan mendapatkan gangguan dalam perjalanan menuju hotel ke Stadion Batakan sebelum pertandingan.

Madura United baru saja memastikan tempat di babak final championship series BRI Liga 1 setelah mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2.

Di Stadion Batakan, Madura United menghajar Borneo FC 3-2 lewat gol Dalberto Luan Belo pada menit ke-19 dan brace Malik Risaldi pada menit ke-58 dan ke-67.

3 dari 3 halaman

Lawan Persib

Sedangkan dua gol Borneo FC berasal dari Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-12 dan tendangan penalti Felipe Cadenazzi pada menit ke-45+2.

Madura United akan menghadapi Persib Bandung dalam partai puncak championship series BRI Liga 1. Laskar Sapeh Kerrab bakal bertandang lebih dulu ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 26 Mei 2024.

Sementara, Madura United akan menjadi tuan rumah untuk Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada 31 Mei 2024 sekaligus menjadi penentu juara championship series BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer