Sukses


Kabar Terkini Ronaldo Kwateh: 100 Persen Pulih dari Cedera, Siap Hadapi Musim Baru di Turki

Bola.com, Jakarta - Ronaldo Kwateh sempat muncul ke permukaan. Bahkan, Ronaldo sempat dianggap punya masa depan cerah sebagai striker potensial Timnas Indonesia.

Namun, Ronaldo Kwateh sempat menghilang. Pemain keturunan Liberia itu sempat mengalami cedera parah saat memperkuat Timnas Indonesia U-22 dalam sebuah laga uji coba melawan Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada April 2023.

Bola.com berkesempatan mewawancarai ayah dari Ronaldo Kwateh, Roberto Kwateh. Eks striker PSIS Semarang, PSIM Yogyakarta, dan banyak klub lain di Indonesia itu menyebut Ronaldo sudah 100 persen pulih dari cedera.

"Ronaldo sudah 100 persen pulih, kemarin sudah mulai latihan di klubnya," kata Roberto Kwateh.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap untuk Musim 2024/2025

Ronaldo Kwateh bergabung dengan klub liga level kedua Turki, Bodrum FK, pada Februari 2023. Saat itu, Ronaldo mendapatkan kontrak hingga pertengahan 2025.

Namun, musim perdana Ronaldo Kwateh di Bodrum FK tak berjalan mulus. Ia menghabiskan hampir sepanjang musim 2023/2024 untuk menjalani pemulihan.

Roberto Kwateh menegaskan putranya sudah pulih. Ronaldo Kwateh sudah siap untuk berlaga bersama Bodrum FK musim depan.

"Puji Tuhan sudah siap untuk musim depan," tegas Roberto Kwateh.

3 dari 3 halaman

Sedang Liburan

Lebih lanjut, Roberto Kwateh menyebut saat ini Ronaldo Kwateh sedang libur kompetisi. Ronaldo sudah kembali ke Yogyakarta.

Namun, Ronaldo Kwateh tak akan lama-lama berada di Yogyakarta. Ia akan kembali ke Turki, Juli mendatang untuk menjalani pramusim.

"Ronaldo baru balik kemarin ke Jogja.  Dia akan balik lagi ke Turki Juli nanti untuk mulai musim baru," jelas Ronaldo Kwateh.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer