Sukses


Erick Thohir Tunjuk Evan Dimas hingga Andritany Ardhiyasa Masuk Legenda Timnas Indonesia Vs Liga Champions Legends: Jangan Lupa Foto

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir telah memilih lima pemain untuk masuk skuad Garuda melawan legenda Liga Champions di London, Inggris, dalam waktu dekat.

Kelimanya adalah mantan pemain Timnas Indonesia yang terdiri dari Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo.

Kelimanya bakal menghadapi Liga Champions legends yang meliputi Ricardo Kaka Izecson dos Santos Leite, Roberto Carlos, Iker Casillas, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

Pertandingan ekshibisi yang bertitel UCL Legends Meet Garuda 5v5 itu digelar sebagai bagian dari rangkaian babak final Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid di Wembley Stadium, London, pada 1 Juni 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Erick Thohir

"Selamat sore kepada legenda Garuda, legenda Timnas Indonesia. Yang kemarin saya dengan tim coba seleksi memilih," ucap Erick Thohir dalam akun Instagramnya, @erick.thohir, Rabu (29/5/2024).

"Siapa yang bisa representatif untuk bisa mewakilkan Indonesia untuk juga bertemu dengan legenda-legenda negara lain yang ada di Eropa."

"Apalagi ini kesempatan kalian mewakili Indonesia. Nanti di sana kalian bertanding dengan Iker Casillas, Robert Pires, hingga Clarence Seedorf," jelas Erick Thohir.

3 dari 4 halaman

Antusiasme

"Jangan pressure, have fun di sana mewakilkan Indonesia. Tapi jangan lupa berfoto. Nanti di sana bengong tidak mau berfoto. Rugi. Saya saja mau foto. Mohon maaf mengganggu liburan, tapi ini kesempatan," tutur Erick Thohir.

Sementara itu, para pemain mengungkapkan antusiasmenya. "Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PSSI dan Pak Erick Thohir yang memberikan kesempatan kepada kami untuk bertemu dengan legenda-legenda Liga Champions," ujar Andritany Ardhiyasa.

"Kami semua sudah sangat siap," timpal Irfan Bachdim. "Kami di sana harus riang gembira," ungkap Evan Dimas menambahkan. "Mudah-mudahan kami juga bisa menang atas FIFA Legends," kata Raphael Maitimo melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Lebih Dekat dengan Diego Michiels

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer