Sukses


Baru Berlaga di Final Championship Series BRI Liga 1, Malik Risaldi Sat Set dari Bandara Langsung Gabung Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Winger Madura United, Malik Risaldi, mendapatkan panggilan untuk kali pertama ke skuad Timnas Indonesia. Tampil apik bersama Madura United di BRI Liga 1 2023/2024 menjadi jalan bagi Malik menuju Tim Garuda.

Malik Risaldi baru bermain bersama Madura United pada leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (31/5/2024) malam WIB. Laga itu dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menariknya pada Sabtu (1/6/2024) sore WIB, Malik Risaldi sudah ada di Jakarta. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan langsung bergabung dengan sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Malik Risaldi hadir di Stadion Madya sekitar pukul 15.00 WIB, dan datang dengan menggunakan taksi ditemani perwakilan PSSI. Malik sempat melemparkan senyum kepada awak media, ketika berjalan terburu-buru menuju lapangan untuk segera mengikuti sesi latihan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Malik Risaldi pun bersyukur dengan kesempatan mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia. Apalagi ini adalah kesempatan pertama baginya.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur dikasih kesempatan membela Timnas Indonesia,” kata Malik.

Malik Risaldi pun menegaskan dirinya akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk terus mendapatkan kesempatan dari Shin Tae-yong.

“Ya, saya hanya ingin berusaha menampilkan yang terbaik kepada coach Shin ya, tapi main atau tidak terserah coach Shin,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Paling Tajam

Malik Risaldi tampil hebat di BRI Liga 1 2023/2024. Malik menjadi pemain lokal tertajam di musim ini.

Dia berhasil mencetak 13 gol dan empat assist dari 36 pertandingan bersama Madura United. Malik pun membawa Laskar Sape Kerrap meraih posisi runner-up BRI Liga 1 2023/2024. 

Video Populer

Foto Populer