Sukses


Prediksi Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina di Toulon Cup 2024: Ujian Perdana Arkhan Kaka Cs

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani kiprah di Toulon Cup 2024 yang digelar di Prancis pada 3 hingga 16 Juni 2024. Tim asuhan Indra Sjafri ini menjadi satu dari empat tim Asia yang mengikuti turnamen sepak bola usia muda yang diikuti oleh 10 tim dari seluruh dunia itu.

Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup B Toulon Cup 2024. Tim Garuda Muda berada satu grup dengan tim-tim yang memiliki pembinaan sepak bola yang baik, seperti Italia, Jepang, serta tim Ukraina, dan Panama.

Pasukan Indra Sjafri akan menandai perjalanan pertamanya dengan berjumpa Ukraina di Stade Jules Ladoumègue, Prancis, Selasa (4/6/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Mampukah Timnas Indonesia U-20 melewati adangan Ukraina dalam laga nanti?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan

Timnas Indonesia U-20 memanggil lima pemain keturunan kelahiran Belanda untuk mengikuti turnamen Toulon 2024, termasuk penyerang FC Dordrecht U-21, Jens Raven.

Selain Jens Raven, empat pemain lainnya ialah Mauresmo Hinoke dari FC Dordrecht U-21, Dion Markx dari NEC Nijmegen U-21, Sem Yvel dari NAC Breda U-21, dan Tim Geypens dari FC Twente U-21.

Kelimanya telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Como, Italia, pada 25-31 Juni 2024 sebelum berkancah di Toulon 2024.

3 dari 4 halaman

Ancaman Ukraina

Timnas Indonesia U-20 harus waspada dengan kekuatan Ukraina. Tim yang dibesut Ruslan Rotan memiliki pemain-pemain yang berkiprah di klub mapan menurut data dari Transfermarkt.

Dimulai dari penjaga gawang Ruslan Neshcheret yang bermain untuk Dinamo Kiev. Yegor Yarmolyuk tercatat bermain untuk Brentford di Liga Inggris. Lalu Nazar Voloshyn adalah pemain Dinamo Kiev.

Mereka juga punya Danylo Sikan yang merupakan anggota dari klub Shakhtar Donets.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-20 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Kadek Arel, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Welber Jardim; Kafiatur Rizky, Ji Da-bin, Toni Firmansyah; Doni Firmansyah, Muhammad Ragil, Arkhan Kaka

Pelatih: Indra Sjafri

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer