Sukses


Seru Nih, Ada Bung Towel di MALAMNYA BOLA, Yuk Datang Ramai-Ramai Jadi Saksi Analisisnya tentang Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Siapa tak kenal Tommy Welly atau biasa disapa Bung Towel? Dalam beberapa waktu terakhir, namanya mencuat seiring dengan beragam analisis tentang performa Timnas Indonesia. Ia sukses menyita atensi publik dengan komentar-komentarnya.

Nah, bagi kalian yang ingin melihat dan mendengar langsung 'suara hati' serta analisis Bung Towel, ajang MALAMNYA BOLA di Jakarta International Velodrome (JIV), Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024) menjadi medium yang tepat. Jadi, silakan berbondong-bondong datang event akbar nan spesial ini.

Seperti diketahui, acara spesial MALAMNYA BOLA 2024 akan menghadirkan banyak acara keren dan gokil. Selain penampilan Bung Towel, para pengunjung akan menikmati rangkaian hiburan yang 'zaman now' banget.

Acara puncak MALAMNYA BOLA adalah nonton bersama laga penentuan Timnas Indonesia di kancah Kualifikasi Piala Dunia 2026. Yup, Timnas Indonesia wajib menang atas Filipina agar bisa melangkah ke putaran tiga zona Asia, plus satu tempat di Piala Asia 2027.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Menggebrak

Sebelum acara puncak, para penonton akan mendapatkan 'sapaan' menawan dari DJ Ririn Olivia. Ia berjanji memberikan karya agar adrenalin semua orang yang hadir mulai memanas, sehingga bisa langsung tancap gas dalam menyokong perjuangan Timnas Indonesia.

DJ Ririn Olivia tak sendiri, karena ada juga penampil lain. Setidaknya ada 3 band papan atas Jakarta yang akan menggebrak panggung besar di JIV Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024). Mereka adalah Orkes Biang Kerok (OBK), Merseyside dan The Freshcut.

Jelang laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Bung Towel akan tampil di atas panggung khusus. Menariknya, ia tak sendiri. Kali ini, MALAMNYA BOLA 2024 akan mempersembahkan sesuatu yang istimewa, yakni Bung Towel dan komika Oki Rengga, akan berdiskusi 'on stage'.

 

3 dari 3 halaman

Yuk Datang

Tentu saja, mereka tak berdua saja, karena ada presenter yang istimewa juga, Noella. So, kalian jangan sampai ketinggalan ya, yuk ramai-ramai ke Jakarta International Velodrome, 'menyerbu' MALAMNYA BOLA yang tentu saja sangat spesial.

Oh ya, jangan lupa, kalian tak perlu khawatir dengan kapasitas venue. Karena, JIV Rawamangun, Jakarta Timur, sanggup menampung ribuan penonton. Jadi, ramai-ramai datang, bergembira, sembari mendukung dengan teriakan serta doa agar Timnas Indonesia bisa menang atas Filipina. Gaspol!!!

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Video Populer

Foto Populer