Sukses


Liga 1: Persib Sodorkan Perpanjangan Kontrak 2 Tahun untuk Bojan Hodak, Menunggu Tanda Tangan

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung enggan kehilangan Bojan Hodak. Tim berjulukan Maung Bandung itu telah menyodorkan perpanjangan kontrak selama dua tahun untuk sang pelatih.

Bojan Hodak bagaikan pahlawan untuk Persib Bandung. Bagaimana tidak, arsitek asal Kroasia itu menyulap Maung Bandung pada musim lalu.

Bojan Hodak membawa Persib yang berada di zona degradasi menuju takhta juara BRI Liga 1 2023/2024 setelah menjadi runner-up Regular Series.

"Bojan Hodak bertahan," ujar Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, setelah kongres tahunan PSSI di Hotel Shangri-La Jakarta, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penambahan Pemain Asing

"Perpanjangan kontrak Bojan Hodak selama dua tahun. Sedang proses tanda tangan," kata Teddy Tjahjono, tangan kanan Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita, ini.

Selain itu, Teddy Tjahjono memilih menjawab dengan normatif terkait rencana PSS dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah aturan pemain asing di Liga 1 pada musim depan.

PSSI dan PT LIB berkeinginan untuk menambah jumlah pemain asing dari lima pesepak bola impor dan satu Asia Tenggara (ASEAN) menjadi enam pemain asing dan dua Asia.

3 dari 4 halaman

Menunggu Keputusan Final

"Kita tunggu keputusan finalnya. Kan keputusan finalnya belum. Kita menunggu keputusan finalnya baru bisa lebih pasti," ucap Teddy Tjahjono.

Pada musim lalu, Persib mempunyai enam pemain asing yang terdiri dari David da Silva, Ciro Alves, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, dan Kevin Mendoza.

"Kita jangan berasumsi mengenai kuota pemain asing. Kita tunggu saja ketok palunya," imbuh Teddy Tjahjono.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer