Sukses


Jurnalis Belanda Bocorkan Aktivitas Transfer NEC Nijmegen Pekan Ini: Termasuk Isu Calvin Verdonk?

Bola.com, Nijmegen - Klub Belanda, NEC Nijmegen sempat sepi dari isu transfer belakangan ini. Namun, dalam waktu dekat klub yang diperkuat Calvin Verdonk itu akan sibuk.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis asal Belanda, Maurice de Mandt. Sang jurnalis menyebut NEC Nijmegen akan sibuk pekan ini.

"NEC sempat sepi selama beberapa waktu, tapi akhirnya saya mengharapkan kabar dari klub itu minggu ini," ungkap jurnalis asal Belanda, Maurice de Mandt.

NEC Nijmegen tampil apik di Eredivisie 2023/2024. Mereka menempati menempati posisi keenam klasemen akhir liga level tertinggi Belanda pada musim tersebut.

Selain itu, NEC Nijmegen juga mampu melaju ke final KNVB Beker. Sayangnya, mereka kalah dari Feyenoord di babak final.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Calvin Verdonk Cabut?

Calvin Verdonk disebut menjadi salah satu pemain yang mungkin akan angkat kaki dari NEC Nijmegen pada musim panas 2024.

Calvin Verdonk pertama kali pindah ke NEC Nijmegen pada 2017. Saat itu ia bermain satu tahun di klub itu sebelum kembali ke Feyenoord.

Dalam dua musim terakhir, Calvin Verdonk menghabiskan kariernya di NEC Nijmegen. Belakangan, Verdonk dikaitkan dengan beberapa klub Belanda lain termasuk AZ Alkmaar.

3 dari 3 halaman

Luar Negeri

Namun, Calvin Verdonk tampak tidak tertarik melanjutkan kariernya di Belanda. Pemain berusia 27 tahun itu membuka peluang bermain di luar negeri.

"Saya masih punya satu tahun sisa kontrak di NEC Nijmegen. Namun, saya mau mengambil langkah keluar dari luar negeri. Jadi, kita lihat nanti," kata Calvin Verdonk di Jakarta belum lama ini. 

Setelah menjalani proses naturalisasi, Calvin Verdonk pada akhirnya bisa memperkuat Timnas Indonesia. Debutnya terjadi di SUGBK, Jakarta, Selasa (11/6/2024) saat menghadapi Timnas Filipina.

Video Populer

Foto Populer