Sukses


Jasper Cillessen Tinggalkan NEC Nijmegen untuk Gabung Las Palmas, Calvin Verdonk Menyusul?

Bola.com, Jakarta - Jasper Cillessen memulai petualangan baru dalam kariernya. Kiper senior Belanda itu meninggalkan NEC Nijmegen untuk bergabung dengan klub Spanyol, Las Palmas.

Kepindahan Jasper Cillessen itu diumumkan langsung melalui media sosial Las Palmas. Eks kiper Timnas Belanda itu tampak memamerkan syal bertuliskan nama klub tersebut.

"Selamat datang di Gran Canaria, Cillessen," begitu tulis Las Palmas melalui media sosial mereka.

Las Palmas tak mengeluarkan uang terlalu banyak untuk Jasper Cillessen. Mereka diperkirakan hanya membayar 1 juta euro kepada NEC Nijmegen saja untuk mendapatkan sang penjaga gawang. 

Las Palmas akan menjadi klub Spanyol ketiga yang dibela Jasper Cillessen. Kiper yang kini berusia 35 tahun itu sebelumnya pernah membela Barcelona dan Valencia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekan Setim Verdonk?

Jasper Cillessen adalah rekan setim Calvin Verdonk di NEC Nijmegen. Keduanya bahkan menjadi pilar penting klub itu di musim 2023/2024.

NEC Nijmegen tampil apik di sepanjang musim 2023/2024. Mereka mampu menempati posisi keenam klasemen akhir Eredivisie musim tersebut.

Selain itu, NEC Nijmegen juga mampu menembus final KNVB Beker. Sayangnya, di babak final mereka kalah 0-1 dari klub besar, Feyenoord Rotterdam.

3 dari 3 halaman

Menyusul

Menariknya, Calvin Verdonk beberapa waktu lalu sudah mengungkapkan tak mau melanjutkan karier di NEC Nijmegen. Meski ia masih punya kontrak semusim lagi di klub itu.

Beberapa waktu lalu, Calvin Verdonk ingin segera angkat kaki dari NEC Nijmegen. Namun, pemain berusia 27 tahun itu memprioritaskan melanjutkan karier di luar Belanda.

"Saya masih punya satu tahun sisa kontrak di NEC Nijmegen. Namun, saya mau mengambil langkah keluar dari luar negeri. Jadi, kita lihat nanti," kata Calvin Verdonk di Jakarta belum lama ini.

Video Populer

Foto Populer