Sukses


Fitrul Dwi Rustapa Pamit Tinggalkan Persib Jelang BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa akhirnya mengakhiri kebersaam dengan Maung Bandung usai ikut merasakan juara di BRI Liga 1 2023/2024.

Kepergian Fitrul Dwi Rustapa dari Persib memang sempat berhembus beberapa hari ini lantaran ingin mendapatkan jam bermain di kompetisi Liga 1 2024/2025 nanti.

"Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib selama ini," kata IInterim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan di Bandung, Selasa (25/6/2024).

Adhitia Putra Herawan merupakan sosok pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat yang mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang.

Kiper kelahiran Garut, 4 Juni 1995 ini bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Pangeran Biru, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Jadi Pilihan Pertama

Pada musim keduanya, Fitrul sempat menjadi kiper pilihan pertama di awal musim sebelum cedera Teja Paku Alam pulih dan kedatangan kiper asal Filipina, Kevin Mendoza.

Sepanjang musim ini, Fitrul tampil dalam 7 pertandingan Persib dengan catatan sekali cleansheet.

Atas segala kontribusinya dalam dua musim ini, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Semoga sukses di klub selanjutnya," tambah Adhit.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Sementara itu, Fitrul mengaku sangat bangga bisa mengukir sejarah bersama Persib dengan menorehkan prestasi juara BRI Liga 1 2023/2024 meski minim tampil.

“Terimakasih saya haturkan untuk tim, pelatih, manajemen, Bobotoh sa alam dunia atas cinta kebersamaan, yang selalu mendukung, mendo'akan dan berjuang selama ini,” kata Fitrul.

Saat ini sambung Fitrul sedang menuju perjuangan baru dan tantangan baru di tim yang baru. Namun, Fitrul masih merahasiakan klub baru yang akan dbelanya pada Liga 1 2024/2025 nanti.

“Sebagaimana hidup terus berlanjut terus berjalan, dari itu saya akan terus belajar dan mencoba melakukan yang terbaik, sebagai proses perkembangan kedepannya untuk meraih kesuksesan,” tutup Fitrul.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer