Sukses


Resmi Gabung Persis Solo, Ripal Wahyudi dan Mochamad Zaenuri Kompak Ingin Persembahkan Prestasi

Bola.com, Jakarta Persis Solo kembali mengumumkan pemain barunya untuk menghadapi BRI Liga 1 musim 2024/2024. Kali ini, Laskar Sambernyawa meresmikan kedatangan eks gelandang Persebaya Surabaya, Ripal Wahyudi.

Ripal Wahyudi pun merasa sangat gembira bisa bergabung dengan Persis Solo. Sebelum mengambil keputusan ini, dia telah menjalin diskusi bersama keluarganya. Akhirnya, keputusannya untuk gabung Laskar Sambernyawa semakin bulat.

“Pasti saya merasa senang sekali bisa bergabung di tim yang indah ini. Alhamdulillah, saya dan keluarga sudah berdiskusi untuk menentukan karier ke depannya,” kata Ripal Wahyudi, Senin (7/1/2024).

“Akhirnya, pilihan saya tetap bergabung bersama Persis Solo. Saya berjanji akan berjuang keras untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Persis,” pemain yang akrab disapa Jabrik itu menambahkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Raih Prestasi

Pada musim lalu, gelandang asal Garut, Jawa Barat, itu mengukir 27 penampilan bersama Persebaya Surabaya. Ripal lebih banyak mengisi pos gelandang bertahan bersama tim asal Kota Pahlawan itu.

Pemain berusia 23 tahun itu berharap, kehadirannya bisa membantu Persis Solo mengukir prestasi. Dia juga meminta suporter untuk selalu menemani perjuangan Laskar Sambernyawa pada musim depan.

“Targetnya, saya bisa memberikan yang terbaik dan membawa prestasi untuk Persis. Semoga para suporter selalu memenuhi Stadion Manahan setiap kali laga kandang,” ujar pemain kelahiran 10 Oktober 2000 itu.

 

3 dari 4 halaman

Rekrutan Ketiga

Ripal Wahyudi menjadi rekrutan ketiga yang diumumkan Persis Solo menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2025. Sebelumnya, tim asal Kota Bengawan ini telah meresmikan Rizky Dwi Febrianto dan Muhammad Zaenuri.

Bagi Zaenuri, bergabung dengan Persis merupakan langkah terbesarnya dalam mencari tantangan baru. Sebelumnya, dia sudah dua musim mengarungi kasta tertinggi bersama Dewa United.

“Pastinya akan ada tantangan baru di sini, apalagi Persis memiliki basis suporter yang besar dan fantastis, tantangan saya ke depan adalah menjadi lebih baik dari kemarin,” ujar Mochammad Zaenuri.

4 dari 4 halaman

Bawa Gelar Juara

Zaenuri berharap, kesempatan membela Laskar Sambernyawa ini bisa berujung prestasi yang memuaskan. Sebab, dia ingin mempersembahkan gelar juara bagi tim kebanggaan Wong Solo tersebut.

“Saya berterima kasih bisa bergabung di tim ini, saya senang sekali karena Persis adalah salah satu tim yang besar di Indonesia. Semoga saya bisa diterima di sini dan bisa membantu tim kembali ke jalur juara,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer