Sukses


Tambah Kedalaman Lini Serang, PSIS Resmi Datangkan Wildan Ramdani untuk Temani Striker Asing Baru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya mengumumkan pemain barunya yang didatangkan untuk memperkuat lini depan pada Liga 1 2024/2025. Sosok rekrutan baru tersebut yakni Wildan Ramdhani.

Manajer sekaligus pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius, menyebut bahwa keputusannya menggaet Wildan Ramdhani ini merupakan langkah strategis untuk menambah opsi pemain di lini serang.

“Hari ini, kami mendatangkan Wildan Ramdhani untuk mengisi posisi striker. Kami sudah melihat Wildan sebelum direkrut,” kata Gilbert Agius dalam keterangan resminya, Kamis (2/7/2024) pagi.

“Kami butuh merekrut pemain lokal di lini depan supaya kami memiliki banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS Semarang,” imbuhnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kedalaman Skuad

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjelaskan bahwa Wildan diharapkan bisa menambah kedalaman skuad Mahesa Jenar, terutama mempertebal stok pemain di lini serang.

Selain itu, Yoyok juga memastikan bahwa pemain berusia 25 tahun ini bukan rekrutan satu-satunya di posisi tersebut. Sebab, Mahesa Jenar masih akan mendatangkan penyerang asing untuk musim depan.

“Kami merekrut Wildan supaya lini depan semakin kuat. Kami mendukung penuh tim pelatih untuk menambah kedalaman skuad selain nantinya juga akan ada striker asing,” kata Yoyok Sukawi.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi Wildan

Catatan Wildan Ramdhani saat memperkuat Persebaya Surabaya pada musim lalu memang sebetulnya belum cukup oke. Sebab, dia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan dan mengukir dua gol dari 20 laga.

Prestasi ini menurun drastis jika dibandingkan kontribusinya bersama Persita Tangerang pada musim 2022/2023. Ketika itu, Wildan sukses menyumbang tujuh gol dan satu assist dari 28 pertandingan.

“Apalagi, Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya. Selamat datang, Wildan, dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” katanya.

Dengan kesepakatan ini, Wildan Ramdhani bakal terikat kontrak selama satu musim bersama PSIS Semarang. Dia akan menjadi salah satu amunisi Mahesa jenar mengarungi Liga 1 2024/2025.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer