Sukses


BRI Liga 1: Persib Bedol Setelah Juara, Marc Klok Jadi Sedih

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menyayangkan beberapa rekannya di timnya. Mulai Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Arsan Makarin, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Terlebih lagi, mereka diakui Marc Klok cukup memiliki andil membawa Persib Bandung juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

“Mereka keluar pastinya tidak baik karena mereka baik. Kami juara bersama mereka, pengaruh yang sangat baik juga di tim ini. Tapi di sepak bola juga ada yang datang dan ada yang pergi, selalu begini setiap musim,” kata Marc Klok di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

“Pemain pergi dan datang memang pilihan mereka atau pilihan klub, saya tidak tahu. Tapi saya hormat kepada mereka dan terimakasih banyak,” lanjut Marc Klok.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Optimistis Menyambut Musim Baru

Walau demikian, pemain kelahiran Belanda ini optimistis pemain yang baru datang ke tubuh Pangeran Biru bisa menggantikan peran para pemain yang keluar dan tim bisa lebih baik dari musim lalu.

“Kami harus welcome kepada pemain baru. Kami harus membuat mereka seperti di rumah dan kami harus memulai liga dari awal. Musim baru kami bisa mulai dari nol. Semoga tim baru juga baik,” tutur Marc Klok.

Kembali menjalani latihan rutinitas setelah libur panjang, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini mengaku senang bisa kembali latihan bersama rekan-rekannya di tubuh Pangeran Biru.

“Senang bisa kembali latihan, cukup lama libur setelah beberapa Minggu. Dari diri sendiri ingin berlatih kembali, mau mulai lagi dan senang kembali ke Bandung,” sebut Klok.

3 dari 4 halaman

Langsung Tancap Gas

Bahkan Klok mengaku tidak mengalami kesulitan menjalani latihan rutinitas di bawah komando Bojan Hodak meski baru bergabung.

“Saya tidak merasa sulit, cuman memamg baru datang kemarin, pesawat lama. Harus hati-hati, jangan langsung full berlatih. Ini masih preseason juga, kami ada waktu untuk lebih bagus, step by step,” seloroh Klok sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Stefano Pamit, Next Ezra Walian?

Stefano Beltrame sudah dipastikan tidak akan berseragam Persib Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yang akan digelar mulai 9 Agustus 2024 nanti.

Pemain asal Italia itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak lantaran dikabarkan nilai kontrak yang ditawarkan Persib tidak menemui kesepakatan.

“Untuk Stefano Beltrame, dia sudah tidak akan kembali,” tegas Bojan Hodak di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Selain Stefano Beltrame, pemain naturalisasi Persib, Ezra Walian pun dikabarkan tidak akan menjadi kekuatan tim berjulukan Pangeran Biru di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

Video Populer

Foto Populer