Sukses


Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU, Ini Buktinya

Bola.com, Manchester - Manchester United menghadapi lawan tangguh pada pertengahan Maret ini. Old Trafford akan kedatangan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Premier, Minggu (15/3/2015). The Red Devils bakal mendapat teror dari Harry Kane.

Kane sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya di musim ini. Dia sudah mengoleksi 26 gol dari berbagai ajang yang diikuti oleh Tottenham pada musim 2014-2015.

Di arena Liga Premier Inggris, Kane telah menjaringkan 16 gol dan menjadi pemain Inggris paling produktif hingga saat ini.

Kehebatan Kane ini patut membuat MU ketar-ketir. Catatan statistik membuktikan jumlah gol Kane musim ini lebih baik dari pencapaian tiga bomber milik MU yakni Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Lanjut di halaman berikutnya

2 dari 2 halaman

Kane Lebih Tajam

Bila digabungkan, koleksi gol ketiga bomber milik MU itu hanya 25 gol di seluruh kompetisi yang artinya masih kalah satu gol dari seorang Kane.

Rooney menjadi striker MU tertajam. Dia mencetak 11 gol, disusul Van Persie dengan 10 gol. Yang paling memprihatinkan adalah catatan gol Falcao. Pemain Kolombia itu hanya empat kali menjebol gawang lawan musim ini.

Lini belakang MU yang lemah bisa jadi sasaran empuk bagi Kane untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini.

Pengamat sepak bola Sky Sports Paul Merson menilai Kane akan menghadirkan bencana bagi MU yang lini belakangnya sangat keropos. "Harry Kane akan menyebabkan mereka malapetaka," kata Merson.

Video Populer

Foto Populer