Sukses


Toure: Jangan Tinggalkan Liverpool, Sterling!

Bola.com, Liverpool - Nasib Raheem Sterling bersama Liverpool musim depan masih abu-abu setelah ia menolak menandatangani kontrak baru yang The Reds sodorkan.

Padahal, pihak manajemen klub telah menaikan gaji Sterling mencapai 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3 miliar per pekan. Keengganan Sterling menandatangani kontrak baru menghembuskan gosip bahwa pemain berdarah Inggris itu akan meninggalkan Anfield akhir musim nanti.

Bek The Reds, Kolo Toure, menilai desas-desus kepergian Sterling merupakan hal yang wajar. Sebab pemain asal Inggris itu mempunyai kualitas permainan di atas rata-rata pemain seusianya.

"Dia (Sterling) merupakan pemain yang fantastis. Jadi saya tidak terkejut banyak klub yang ingin merekrutnya," kata Toure dikutip dari Liverpool Echo.

"Tapi dia harus tinggal di Liverpool, karena di sini merupakan tempat yang bagus untuknya. Liverpool adalah klub besar dan dia belajar banyak," tambah pemain asal Pantai Gading itu.

Sepanjang musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mengemas 10 gol dari 43 pertandingan. Dan ia juga sukses memberikan rata-rata assist 0.26 kali.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

Video Populer

Foto Populer