Sukses


Aston Villa Bertekad Kejutkan MU

Bola.com, Manchester - Pertandingan antara dua tim yang memiliki skuat bak  'bumi dan langit' akan tersaji di Old Trafford kala Manchester United menjamu Aston Villa, Sabtu (4/4//2015) malam nanti.

MU yang berada di peringkat empat klasemen diprediksi akan mudah mengatasi Villa yang hanya menghuni peringkat 16, setingkat di atas zona degradasi.

Setan Merah juga sedang  on fire setelah berhasil memenangi empat pertandingan terakhir. Namun, pelatih Villa, Tim Sherwood tak gentar. Ia yakin timnya bisa membuat kejutan nanti malam.

"Saya rasa mereka bisa dikalahkan. Mereka hanya kalah dua pertandingan di kandang selama musim ini, catatan hebat di Old Trafford, tapi tim manapun bisa mengalahkan tim yang lain," kata Sherwood seperti dikutip ESPN, Sabtu 4 April 2015.

"Saya percaya tim kami mampu menyulitkan MU," tambah Sherwood.

Pelatih berusia 46 tahun itu ingin mengulang kesuksesannya mengalahkan MU saat masih membesut Tottenham Hotspurs. The Lilywhitez kala itu berhasil mengalahkan United 2-1 di Old Trafford pada musim lalu.

"Saya rasa Old Trafford adalah tempat luar biasa. Saya membawa Tottenham menang tahun lalu dan saya harap kejadian itu dapat terulang lagi," tutup Sherwood.

 Baca juga:

Ancelotti: Saya Akan Kembali ke AC Milan

Ferguson Tak Setuju Penggunaan Teknologi di Sepak Bola 

Jelang Lawan Villa, MU Dapat Kabar Buruk

Video Populer

Foto Populer