Sukses


Ancelotti: Saya Akan Kembali ke Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Real Madrid, Carlo ancelotti mengaku tak menutup peluang untuk kembali menukangi klub lamanya, AC Milan. Ia bahkan mengatakan Milan adalah satu-satunya klub yang ingin dilatihnya suatu saat nanti.

Ancelotti memiliki banyak kenangan bersama Milan. Selama delapan musim membesut I Rossoneri, pelatih 55 tahun itu berhasil mempersembahkan delapan gelar juara, beberapa diantaranya adalah satu titel juara Liga Italia Serie A, dua trofi Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Don Carletto merasa senang jika bisa kembali melatih AC Milan. Jika kontraknya bersama Madrid yang akan usai pada musim panas 2016 tidak diperpanjang, pelatih asal Italia itu pun tampaknya siap kembali ke San Siro.

"Saya akan kembali ke Milan, hanya itu tempat saya untuk kembali," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

Milan sendiri saat ini tengah berjuang untuk kembali ke era kejayaannya, setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, Il Diavolo Rosso masih terpaku di posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 38, hasil dari sembilan kemenangan, 11 kali imbang, dan menelan delapan kekalahan. 

Meskipun pretasi AC Milan sedang anjlok, tapi Ancelotti tetap membela kinerja Filippo Inzaghi sebagai pelatih. Menurutnya, Super Pippo adalah sosok yang tepat untuk membesut skuat Merah-Hitam.

"Inzaghi adalah orang yang tepat menangani Milan. Ketika Anda ditawari melatih klub besar, Anda harus menerimanya. Pelatih tahu bagaimana untuk bersabar," tukas Ancelotti. 

Baca juga:

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open 

Video Populer

Foto Populer