Sukses


Pellegrini Memelas City Boyong Banyak Pemain Bintang

Bola.com, Manchester - Kegagalan di Liga Champions dan performa kurang menggigit di Liga Premier Inggris membuat pelatih Manuel Pellegrini mendapatkan tekanan besar dari manajemen Manchester City. Pelatih berdarah Chili itu meresponnya dengan meminta manajemen mendatangkan banyak pemain bintang musim depan.

Jelang kunjungannya ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB, The Citizens saat ini menghuni posisi keempat dengan tabungan 61 angka. Raihan poin maksimal menjadi harga mati yang wajib didapat Manchester Biru jika ingin terus menghidupkan asa tampil sebagai juara di sisa delapan pertandingan lagi.

Masa depan Pellegrini pun kini berada di ujung tanduk karena kemungkinan City mengakhiri Kompetisi musim 2014/2015 dengan nihil gelar. Namun, mantan juru racik formasi Real Madrid itu tetap optimistis takkan didepak. Bahkan, Pellegrini berani mengumbar rencana transfer The Citizens musim depan.

"Sebuah tim besar memiliki cara berpikir yang hampir serupa dan mereka harus memboyong pemain besar. Memang Manchester City sulit melakukannya setiap tahun tetapi tiap dua tahun sekali, Anda harus memboyong pemain tenar," jelas Pellegrini yang bisa membawa timnya kembali menepati posisi dua andai bisa meraih kemenangan di markas Crystal Palace di Selhurst Park kepada Daily Mail.

"Saya bukan hanya berbicara tentan Manchester City. Anda melihat Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Bayern Muenchen - mereka adalah klub besar dan mereka memboyong pemain besar. Penting bagi kami dan mereka untuk mendapatkan nama terkenal."

City meraih hasil kurang maksimal di enam pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. Sergio Aguero cs dua kali mengalami kekalahan, yakni melawan Liverpool dengan skor 1-2 dan Burnley 0-1.

"Saya tidak ingin membicarakan rencana City untuk musim mendatang karena tim masih harus menyelesaikan musim ini terlebih dulu. Jadi sekarang bukanlah momen yang tepat untuk membicarakan masalah tersebut," demikian Pellegrini.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer