Sukses


Manchester City Tumbang, Pellegrini Tenang

Bola.com, Manchester - Manchester City secara mengejutkan tumbang di tangan Crystal Palace. Pelatih Manuel Pellegrini menanggapi santai kekalahan ini dan tetap optimistis terkait peluang juara Manchester Biru.

Manchester City tak berdaya kala bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, pada pekan ke-31 Liga Premier Inggris, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB. City takluk dengan skor 1-2.

Glenn Murray membuka keunggulan Crystal Palace pada menit ke-34. Gol ini sebenarnya sedikit berbau offside. Palace menambah keunggulannya melalui tendangan bebas Jason Puncheon di menit ke-48. Gol balasan City dicetak Yaya Toure pada menit ke-78.

"Saya tak mau membicarakan masalah gelar. Saya hanya berusaha untuk memenangkan semua laga tersisa. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti," tutur Pellegrini seperti dilansir Goal.

"Kami harus mempertahankan gaya permainan kami. Itu karena kami umumnya memenangkan pertandingan dengan gaya permainan seperti ini. Kami harus berusaha memenangkan semua laga tersisa dan melihat posisi akhir kami," sambung Pellegrini.

Kekalahan ini membuat City turun ke posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris berbekal 61 angka. The Citizens tertinggal satu poin dari tetangganya, Manchester United, yang menempati posisi ketiga.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer