Sukses


Legenda MU: Mental Manchester City Bermasalah!

Bola.com, Manchester - Manchester City takluk melawan Crsytal Palace di pekan ke-31 Liga Premier Inggris. Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Manchester Biru tengah dilanda permasalahan mental.

Bertandang ke markas Crsytal Palace, Stadion Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB, Manchester City sebenarnya menguasai penuh jalannya pertandingan. Hal ini dibuktikan dengan statistik penguasaan bola mereka yang mencapai 76 persen dan juga 22 kali percobaan tembakan ke arah gawang.

Namun, City harus menelan ludah ketika gawang mereka dua kali dibobol lebih dulu oleh Glenn Murray dan Jason Puncheon. Manchester Biru hanya mampu membalas melalui aksi Yaya Toure.

"Ketika menjadi juara, Anda harus mengawali musim baru dengan rasa lapar kemenangan yang lebih dari sebelumnya. Hal itu tak City lakukan. Penampilan mereka justru menurun," ujar Neville seperti dinukil Sky Sports.

"Pertahanan mereka sangat buruk ketika melawan Crsytal Palace. Hal ini menjadi penyebab kekalahan mereka. City juga tak punya kualitas bagus ketika bermain melebar. Secara keseluruhan, hal ini disebabkan oleh permasalahan mental," ia menambahkan.

Kekalahan ini membuat City terjun ke posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 61 angka. The Citizens tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak. Bahkan, The Blues masih memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan City.

"Bersama Chelsea, City memiliki skuat terbaik di Liga Premier Inggris. Mereka harusnya memiliki peluang besar tampil sebagai juara. Mereka terjatuh di momen krusial," tutup Neville.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open

 

Video Populer

Foto Populer