Sukses


Jelang Derby, Aguero Mengaku Pengagum Falcao

Bola.com, Manchester Striker Manchester City Sergio Aguero melontarkan pujian kepada striker pinjaman Manchester United Radamel Falcao. Aguero menilai calon lawannya pada derby Manchester akhir pekan nanti sebagai pemain berkualitas. Meskipun, bomber tajam asal Kolombia itu mengalami masa sulit bersama 'The Red Devils".

Mendekati akhir musim, Falcao baru mencetak empat gol di Liga Premier. Torehan golnya jomplang karena semasa berkostum AS Monaco, Falcao mampu mencetak sembilan gol dari 13 pertandingan saja.

"United memiliki sejumlah striker yang sangat berbakat," kata Aguero dikutip dari London Evening Standard. "Satu-satunya striker yang sepanjang karirnya telah menjadi yang penyerang paling buas adalah Falcao.”

Aguero pun meyakini Falcao belum benar-benar habis. Performanya yang terbilang buruk musim ini tidak lepas dari berbagai persoalan yang sempat menderanya sejak awal musim ini.

"Dia tidak memiliki waktu yang mudah musim ini, tapi saya benar-benar mengagumi komitmennya dan kualitasnya yang permanen. Dia mungkin salah satu striker dengan bakat alami dalam sepak bola saat ini,” ucapnya Aguero.

Baca Juga:

Fellaini: Kami Siap Habis-Habisan Demi Bungkam City

Van Gaal Yakin MU Bakal Hajar City

Kompany: Derby Manchester di Waktu yang Tepat

Video Populer

Foto Populer