Sukses


Fellaini: Kami Siap Habis-Habisan Demi Bungkam City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini berjanji tampil habis-habisan dalam Derby Manchester kontra Manchester City. Menurutnya, kemenangan atas The Citizens bisa semakin memuluskan misi mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (12/2/2015) malam WIB. Pertandingan ini penting lantaran posisi kedua kesebelasan hanya terpaut satu tingkat di tangga klasemen.

Manchester United kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 62 poin, sedangkan City berada di peringkat keempat dengan 61 poin. Nantinya, jika MU menang maka mereka akan memperlebar jarak menjadi unggul empat poin atas City.

"Dalam derby Anda harus tampil lebih agresif dan lebih tangguh jika Anda ingin menang. Ini pertandingan besar akan sangat ketat bagi para pemain dan juga para suporter," kata Fellaini seperti dikutip dari Daily Express.

"Kami ingin menang dan bermain di Liga Champions musim depan, jadi kami harus menang di depan para suporter. Kami akan melakukan segalanya untuk menang," pungkas mantan pemain Everton ini.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer