Sukses


Pellegrini Tetap Tenang Meski Diambang Pemecatan

Bola.com, Manchester - Manuel Pellegrini sama sekali tidak khawatir walau rumor dirinya diambang pemecatan kian kencang beredar. Sikap tenang yang diperlihatkan Pellegrini tidak lepas dari banyaknya dukungan yang datang terutama dari para pemain Manchester City.

Spekulasi pemecatan Pellegrini mencuat di berbagai media Inggris. Ini setelah City menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya yang merupakan performa terburuk The Citizens sejak era kepelatihan Mark Hughes di musim 2008/2009.

Alhasil Manchester City harus pasrah turun ke peringkat empat klasemen setelah digusur Arsenal dan juga rival sekota Manchester United yang menempat Liga Premier.

"Saya tidak berpikir begitu. Saya merasa semua orang mendukung saya di klub termasuk pemain," katanya dalam konferensi pers seperti dikutip dari ESPN.

"Saya melihat bagaimana cara tim bermain. Kami harus segera memperbaikinya karena kami tak menang," pelatih asal Cile menambahkan.

Di sisi lain, City akan menghadapi MU di Old Trafford dalam pertandingan yang bertajuk 'Derby Manchester', Sabtu malam nanti. Tentunya pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi Pellegrini bahwa dirinya masih layak dipertahankan menejemen The Citizen.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di bulan Agustus atau akhir musim nanti," kata Pellegrini.

Baca juga:

Bomber Tajam Man City Nilai MU Masih Angin-anginan

Rooney Ingin Fans MU Ejek Fans Man City

Fellaini: Kami Siap Habis-Habisan Demi Bungkam City

Video Populer

Foto Populer