Sukses


Bomber Tajam Man City Nilai MU Masih Angin-anginan

Bola.com, Manchester - Sergio Aguero mengatakan Manchester United tim yang tidak dapat diprediksi musim ini. Maka itu, striker bertubuh kekar ini mewanti-wanti Manchester City harus berada pada permainan terbaik jika ingin mengalahkan MU di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Saat ini, tim besutan Manuel Pellegrini berada di peringkat keempat Liga Premier Inggris, satu tingkat di bawah MU. Hal itu terjadi setelah 'The Citizen' meraih hasil mengecewakan lantaran takluk 1-2 dari Crystal Palace, Senin (6/4/2015).

"Mereka adalah tim dengan banyak pemain dengan kemampuan individu yang hebat, para pemain yang dapat membentuk unit luar biasa ketika mereka bekerja sama dengan baik," ujar Aguero. "Tapi musim ini itu tidak selalu terjadi,” katanya melanjutkan seperti dikutip dari London Evening Standard.

Bagi Aguero,  MU adalah tim yang memiliki lini serang luar biasa namun memiliki masalah pada konsistensi permainan. "Di beberapa pertandingan mereka tidak  bermain maksimal jika mengukur kualitas menyerang yang mereka miliki di tim. Tapi kemudian di laga lain, mereka benar-benar menunjukkan kualitas mereka, sehingga mereka agak tak bisa diduga,” jelas Aguero.

"Kami tahu kami harus berada di permainan terbaik untuk mengalahkan mereka - tidak ada keraguan tentang itu,” tutupnya.

Baca Juga:

Kompany: Derby Manchester di Waktu yang Tepat

Hazard Optimistis Chelsea Juara Liga Inggris

Fellaini: Kami Siap Habis-Habisan Demi Bungkam City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer