Sukses


Santi Cazorla Ogah Pensiun di Arsenal

Bola.com, London - Menjadi bintang di Arsenal tak menjamin Santi Cazorla ingin mengakhiri kariernya bersama Meriam London. Pemain berdarah Spanyol itu lebih memilih gantung sepatu di klub tempatnya pertama kali membina ilmu, Real Oviedo.

Hubungan Cazorla dengan tim divisi dua Liga Spanyol itu memang terjalin cukup lama, pasalnya pria 30 tahun itu bermain dari 1996 sampai 2003 sebelum akhirnya pindah ke Villareal di umur yang baru menginjak 17 tahun.

Akademi Oviedo sendiri tak hanya "menelurkan" Cazorla saja tapi mereka juga pernah diperkuat Juan Mata dan Michi. Keintiman Cazorla dengan klub Spanyol ini masih kuat lantaran beberapa waktu lalu pemain yang dikenal punya kemampuan mengatur tempo pertandingan ini membeli saham Oviedo yang nyaris dilikuidasi.

"Real Oviedo adalah tim saya yang dulu dan sekarang, saya akan menjadi suporter klub itu sepanjang hidup saya. Di sana tempat saya tumbuh, belajar banyak sebagai pemain dan berharap saya bisa memakai kostum Oviedo lagi. Dalam waktu dekat, peluang itu akan sulit tapi mudah-mudahan dalam beberapa tahun ke depan, rencana saya bisa tercapai." jelasnya saat diwawancara AS.

Cazorla sendiri dikontrak Arsenal sampai tahun 2017 dan sebelumnya sempat digoda Xavi untuk memperkuat Barcelona.

Baca Juga:

Akhirnya, Ronaldo Kembali Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Neymar Ngambek, Enrique Tak Peduli

 

 

Video Populer

Foto Populer