Sukses


Wenger: Jangan Tinggalkan Arsenal, Walcott

Bola.com, London - Masa depan winger Arsenal, Theo Walcott, masih abu-abu. Media di Inggris beramai-ramai memberitakan pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan besar akan hengkang dari Emirates musim depan.

Namun pelatih The Gunners, Arsene Wenger, yakin bahwa anak asuhnya itu tak akan meninggalkan klub yang sudah sembilan tahun dibelanya.

"Saya yakin karena Walcott memiliki masa depan yang cerah," ungkap Wenger seperti dilansir dari BBC, Jumat (17/4/2015).

"Walcott masih muda dan dia memiliki kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak di masa yang akan datang karena kualitas dan kecerdasan permainan yang dimilikinya. Karena itu, saya yakin ia akan bertahan bersama kami," tambah pelatih berkebangsaan Perancis itu.

Pemain nasional Inggris itu kerap dibekap cedera sepanjang musim ini. Namun Walcott kini telah pulih dan siap membela The Gunners pada babak semi final Piala FA melawan Reading, Sabtu (18/4/2015) besok.

"Dia telah kembali dari cedera, cedera yang menyulitkannya. Namun setiap pekan, performanya kian membaik," kata Wenger.

Walcott belakangan diisukan akan bergabung dengan Liverpool musim depan, menyusul kabar Raheem Sterling yang juga diinginkan Arsenal. Mantan penggawa Southampton itu musim ini baru 18 kali bermain dan mencetak tiga gol.

 

Baca juga:

Arsenal Penuh Percaya Diri Tatap Semifinal Piala FA

Santi Cazorla Ogah Pensiun di Arsenal

"Tak Perlu Cuci Gudang, MU Hanya Perlu Datangkan Tiga Pemain

Video Populer

Foto Populer