Sukses


"Liverpool Tak Punya Mental Juara"

Bola.com, Liverpool - Liverpool dipastikan kembali puasa gelar di musim ini setelah ditekuk Aston Villa 2-1 di semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB.

Dalam laga tersebut, The Reds mampu unggul dulu melalui sepakan Phillippe Coutinho di menit ke-30. Akan tetapi, Aston Villa akhirnya berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Christian Benteke di menit ke-36 dan Fabian Delph di ment ke-54.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun mengakui timnya tampil buruk di partai ini. Tak hanya itu, eks manajer Swansea City ini juga menilai penggawa The Reds tidak memiliki mental juara serta sulit menghadapi tekanan di pertandingan besar.

"Kami perlu memiliki keberanian dan keyakinan untuk bermain lebih baik di pertandingan besar, kami tidak bermain cukup baik hari ini," ungkap Rodgers seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami jelas kecewa dengan kinerja kami. Anda selalu bisa kalah tetapi setelah itu anda harus lebih baik dan mengambil kesempatan," tambah pelatih asal Irlandia Utara itu.

Kekelahan di Wembley juga menjadi kado pahit bagi kapten The Reds, Steven Gerrard yang gagal mempersembahkan Piala FA untuk terakhir kalinya sebelum hijrah ke LA Galaxy musim depan.

Baca juga:

Samai Rekor Lineker, Bintang Tottenham Bangga

Takluk dari Villa, Liverpool Gagal ke Final Piala FA

Bungkam West Ham, Manchester City Bangkit

Video Populer

Foto Populer