Sukses


MU Ikat Smalling Hingga 2019

Bola.com, Manchester - Manchester United secara resmi memperpanjang kontrak pemain belakangnya, Chris Smalling, hingga Juni 2019.

Kontrak Smalling dengan Setan Merah sejatinya akan berakhir pada tahun 2016 mendatang. Namun, performa apik yang ditunjukkan Smalling musim ini membuat manajer MU, Louis van Gaal ingin buru-buru mengikatnya dengan kontrak baru.

"Permainannya meningkat dan berkembang seiring waktu dan dia menjadi bagian inti dalam skuat," puji Van Gaal seperti dikutip ESPN.

"Dia selalu bermain secara profesional dan dia sering mencetak gol di beberapa laga penting. Saya senang dia menandatangani kontrak baru," tambah pelatih berusia 63 tahun itu.

Smalling pun ikut menyambut baik perpanjangan kontraknya ini. "Saya senang menandatangani kontrak baru saya. Saya sangat bangga bermain di klub sebesar ini. Kami semakin berkembang di bawah pelatih Louis Van Gaal," ungkap Smalling.

Bek berusia 25 tahun itu telah membuat 147 penampilan bersama MU sejak didatangkan dari Fulham pada tahun 2010. Smalling juga turut membawa MU dua kali juara Liga Primer Inggris pada musim 2010/2011 dan 2012/2013.

 

Baca juga:

Duo Manchester Berebut Bek Muda Tangguh Timnas Prancis

Rafael Khawatirkan Masa Depannya di MU

Masih Ada Liverpool di Hati Suarez

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer