Sukses


Silva Siap Main Lawan Aston Villa

Bola.com, Manchester - Kabar gembira menghampiri Manchester City jelang pertandingan melawan Aston Villa di laga pekan ke-34 Liga Premier Inggris. The Citizens akan kembali diperkuat David Silva yang sempat mengalami cedera di wajah.

Seperti diketahui, Silva harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera rahang usai wajahnya dihantam sikut pemain West Ham United, Cheikhou Kouyate pada pertandingan pekan lalu. Beruntung, kondisi Silva tidak terlalu parah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada satupun tulang pipi Silva yang retak akibat hantaman keras tersebut. Mantan pemain Valencia itu dipastikan dapat tampil sejak menit awal dalam pertandingan yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. 

"Silva telah menjalani pemulihan selama seminggu dan tak ada masalah," kata manajer City, Manuel Pellegrini dalam konferensi pers seperti dikutip Goal.

2 dari 2 halaman

Kabar melegakan

Kembalinya Silva ke skuat tentu melegakan Pellgrini. Pasalnya City tak akan diperkuat sejumlah pemain inti lainnya seperti Gael Clichy, Stevan Jovetic, Samir Nasri dan sang kapten, Vincent Kompany.

"Nasri, Clichy dan Jovetic mengalami cedera. Kami akan kehilangan Kompany selama dua minggu, semoga saja dia bisa pulih lebih awal," tutur pelatih asal Cile itu.

Mengenai pertandingan malam nanti, Pellegrini enggan meremehkan Aston Villa yang tengah berkutat di papan bawah. The Villa sendiri sebelumnya secara mengejutkan mengalahkan Liverpool untuk melenggang ke partai final Piala FA.

"Aston Villa akan berkonsentrasi penuh pada pertandingan malam nanti. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Pellegrini.

"Saya rasa mereka akan tampil sama seperti ketika mereka mengalahkan Liverpool. Mereka akan bermain menyerang, kami akan bertahan dengan delapan atau sembilan pemain," tutup pelatih berusia 61 tahun itu.

Baca juga:

Manchester City vs Aston Vila: Pertahankan Trend Positif

Oezil Tak Sabar Bungkam Chelsea

Ronaldo Hadiahi Jersey ke Suporter Cilik yang Kena Hantam Bola

Video Populer

Foto Populer