Sukses


Tumbangkan Villa, Pellegrini Bantah City Beruntung

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City menolak menyebut City mendapat keberuntungan ketika merebut tiga poin dari Aston Villa, Sabtu (26/4/2015) malam WIB.

Sebuah tendangan dari Fernandinho d akhir laga memberikan kemenangan untuk juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut setelah Villa sempat menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-86. Meski sempat memberikan perlawanan, Villa yang dua golnya berasal dari bola mati disebut Pellegrini bermain sangat baik dan menolak City beruntung.
 
"Saya tidak berpikir kami dinaungi keberuntungan. Kami tampil kurang bagus hari ini sementara Aston Villa sebaliknya. Meski menguasai penguasaan bola tapi Villa mencetak gol dari situasi set piece. Melihat penguasaan bola maka  saya pikir City menampilkan performa terburuk," jelasnya kepada situs resmi klub (baca berita lengkapnya disini)
 
Manajer asal Cile itu kemudian berkomentar soal kebugaran gelandang pengatur serangan City, Yaya Toure. Motor serangan The Citizens itu harus ditarik keluar lapangan di paruh waktu dan digantikan oleh Fernandinho.

"Toure mengalami cedera hamstring sehingga ia tidak bisa bermain pada babak kedua. Yaya mengalami cedera otot dan kami akan melihat besok atau Senin seberapa buruk cedera yang didapatnya."
 

Video Populer

Foto Populer