Sukses


Hazard Haramkan Diri Gabung Real Madrid

Bola.com, London - Performa ciamik Eden Hazard bersama Chelsea membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya. Namun, tawaran menggiurkan Los Blancos itu ditolak mentah oleh Hazard.

Hazard menjadi nyawa permainan Chelsea musim ini. Pemain berdarah Belgia itu sejauh ini mencetak 13 gol dan delapan assist di ajang Liga Premier Inggris. The Blues pun kian dekat untuk merengkuh trofi Liga Premier Inggris.

Hazard sendiri baru saja menandatangani kontrak baru bersama Chelsea dan memiliki bandrol harga sebesar 140 juta euro (Rp 1,9 triliun). Namun, hal itu tak menghalangi keinginan Los Blancos untuk meminangnya.

"Saya tak ada minat bergabung bersama Real Madrid. Saya akan terus bertahan bersama Chelsea," ungkap Hazaed seperti dilansir Sky Sports.

Performa ciamik Hazard musim ini berbuah penghargaan. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Inggris mengalahkan Harry Kane dan David De Gea.

Chelsea saat ini duduk nyaman di pucuk klasemen Liga Premier Inggris berbekal 77 poin, unggul 10 angka dari Manchester City di tempat kedua. The Blues bisa memastikan gelar juara jika meraih kemenangan melawan Leicester City.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

 

Video Populer

Foto Populer