Sukses


"Liverpool Pasti Juara Liga Inggris Musim Depan"

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Bredan Rodgers mengaku optimis klubnya mampu bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim depan. Rodgers bertekad mengakhiri puasa gelar The Reds di liga. 

"Tentu saja kami mampu meraihnya. Ketika saya berada di sini, klub ini menduduki peringkat delapan dan anda tak akan membicarakan peluang juara," kata Rodgers seperti dikutip Goal.

"Ini adalah tanda bagaimana klub telah berkembang dengan melihat posisi kami sekarang ini, meskipun tentu banyak kekecewaan yang kami dapatkan. Tetapi kami mempunyai harapan besar dan saya yakin itu akan segera terjadi," tambah dia.

Liverpool kini bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 58. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester United yang menghuni posisi empat. Alhasil, kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin berat. 

"Kami harus mencari cara untuk mengembangkan pemain, menemukan solusi bersama pemilik klub. Ini adalah suatu hal yang harus saya lakukan dan saya tak akan berhenti sebelum menyelesaikannya," kata manajer berusia 42 tahun itu.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer