Sukses


Liverpool Buru Tanda Tangan Penyerang Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic disebut-sebut masuk daftar buruan Liverpool di bursa transfer musim depan. Bahkan, manajemen The Reds telah menyiapkan dana demi bisa mendapatkan tandangan Jovetic.

Liverpool memang membutuhkan sosok penyerang haus gol di lini depan. Kehadiran Mario Balotelli, Fabio Borini, serta Rickie Lambert dinilai kurang memberi dampak positif bagi skuat Si Merah. 

Dan pemain yang dinilai layak menjadi mesin gol Liverpool di musim depan adalah Jovetic. Diharapkan kehadiran mantan pemain Fiorentina tersebut mampu mendongkrak performa The Reds. 

"Kami akan mencari solusi untuk masalah ini di musim depan," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Masalahnya sederhana, kami hanya tidak mencetak banyak gol. Para pemain telah berupaya untuk itu. Musim lalu kami memiliki Suarez dan Sturridge yang bermain di lini depan dan bersama mencetak 50 gol, sekarang kami tak memilikinya," tambah Rodgers.

Diakui pula oleh Daily Star jika petinggi The Reds sempat mencoba mengontrak Jovetic sebelum ia bergabung dengan City dua tahun lalu. Namun dalam usaha mengejar tanda tangan pria Montenegro itu, mereka harus bersaing dengan Inter Milan.

La Beneamata ingin meminjam Jovetic dulu sebelum menebusnya dengan harga 12 juta poundsterling. Jovetic sendiri kesulitan mendapatkan jatah bermain sejak bergabung ke City dari Fiorentina pada 2013, di mana dia baru mencetak 12 gol dari 44 penampilan.

Ingin tahu lebih banyak berita Manchester City? Klik link tautan ini.

Video Populer

Foto Populer