Sukses


Dibungkam Hull, Rodgers Kritik Penyerang Liverpool yang Mandul

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool menyesalkan kekalahan 0-1 timnya saat bertandang ke markas Hull City di KC Stadium dalam laga pekan ke-34 Liga Premier Inggris, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB.

Rodgers menilai kekalahan tersebut tak lepas dari peran lini depan yang tak mampu menjebol gawang lawan. "Kami kecewa tak bisa mencetak gol. Selain itu kami juga tak memiliki peluang. Pertahanan kami buruk sehingga kami kebobolan," kata Rodgers seperti dikutip Express.

"Kami juga tidak memiliki pemain yang bernaluri pembunuh untuk mencetak gol," tambah Rodgers.

Ketajaman pemain depan Liverpool memang tengah disorot sepanjang musim ini. Hingga Liga Inggris berjalan selama 34 pekan, The Reds hanya mencetak 47 gol. Padahal di musim lalu, klub yang bermarkas di Stadion Anfield ini mampu mencetak 93 gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Manajer asal Irlandia Utara itu mengakui bahwa peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions akan semakin sulit. The Reds yang berada di urutan lima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 58 angka, tertinggal tujuh poin dari Manchester United di urutan empat.

"Saya rasa kami harus berjuang hingga akhir musim. Itu akan selalu sulit bagi kami, kesempatan itu sulit diraih bagi kami sebagai sebuah tim," tutur Rodgers.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer