Sukses


MU 99,9 Persen Dapatkan Wonderkid PSV Eindhoven

Bola.com, Manchester - Manchester United saat ini membidik bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay. MU dinilai memiliki kans 99,9 persen untuk mendapatkan pemain muda asal Belanda itu.

Depay menjadi buah bibir jagat sepak bola Eropa berbekal penampilan ciamiknya bersama PSV Eindhoven di Liga Belanda. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun itu mencetak 21 gol dari 28 pertandingan.

Performa cemerlang Depay membuat berbagai klub raksasa Eropa kepincut untuk mendatangkannya, diantaranya Liverpoo dan Manchester United. Namun, Depay tampaknya lebih condong memilih MU disebabkan faktor kedekatan dengan pelatih Louis van Gaal.

"Saya menilai peluang Depay gabung ke MU sebesar 99,9 persen. Dia juga akan meraih kesuksesan besar di Inggris. Dia terus bertambah kuat dari musim ke musim. Dia juga barus 21 tahun," ungkap mantan Direktur Olahraga Chelsea, Frank Arnesen.

"Sangat sulit untuk menghentikan dia. Tentu saja, dia membutuhkan banyak waktu adaptasi karena Liga Inggris berbeda dengan Belanda. Level permainan lebih tinggi di sana. Dia juga bakal lebih banyak bermain. Jadi, dia butuh dilindungi," ia menambahkan.

Andai bergabung bersama MU, Depay dipastikan tak mudah mendapatkan satu tempat di tim utama. Pasalnya, Setan Merah memiliki banyak gelandang sayap tangguh, seperti Ashley Young, Antonio Valencia, Adnan Januzaj, dan Angel Di Maria.

"Jangan berharap banyak padanya di awal. Dia memiliki kemampuan hebat dan bakal sangat bagus di Liga Premier Inggris," demikian Arnesen.

Baca Juga :

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona
Barcelona Bosan Tanggapi Masa Depan Xavi
Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Video Populer

Foto Populer