Sukses


Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Bola.com, Munich - Dua pemain kunci Bayern Muenchen, Arjen Robben dan Robert Lewandowski dipastikan absen saat Die Roten bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni semi final Liga Champions, Kamis (7/5/2015).

Badai cedera yang dialami Bayern menjadi berita utama di berbagai media beberapa pekan terakhir. Bayern tak berdaya kala bertandang ke markas FC Porto, Estadio Do Dragao, pada laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB. Bayern takluk dengan skor 1-3.

Usai pertandingan tersebut, tim medis Bayern, yang dipimpin oleh Wilhelm Mueller Wohlfahrt, mengundurkan diri. Alasannya, mereka geram dijadikan Kambing Hitam atas kekalahan tersebut.

Meski pada akhirnya skuat Pep Guardiola memastikan diri di fase empat besar tetapi mereka tidak bisa diperkuat dua top skorernya yakni Arjen Robben dan Robert Lewandowski.

Robben harus ditandu keluar lapangan saat tampil ketika Bayern takluk dari Dortmund di semi final piala DFB-Pokal, Selasa (28/5/2015) di mana pemain Belanda itu mengalami cedera otot paha. Sementara itu, Lewandowski mengalami cedera cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir oleh Twitter resmi Bayern Muenchen, juru gedor anyar itu mengalami retak rahang, hidung patah dan memar-memar usai ditabrak kiper Dortmund, Mitchell Langerak.

Baca Juga :

Pep Guardiola Malah Galau Bertemu Barcelona
Jumpa Juve di Semifinal, Ancelotti Optimistis Madrid Tembus Final
Ini Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer