Sukses


Barcelona Bosan Tanggapi Masa Depan Xavi

Bola.com, Barcelona - Masa depan Xavi Hernandez di Barcelona masih menemui jalan buntu. Pasalnya sempat diisukan akan hengkang pada akhir musim ini, pemain timnas Sapnyol tersebut masih belum menentukan akan bertahan di Camp Nou atau tidak

Xavi disebut-sebut bakal angkat kaki dari Barcelona untuk melanjutkan kariernya ke Liga Amerika Serikat (MLS) di akhir musim ini. Tak hanya itu, pemain 35 tahun tersebut juga dikabarkan telah menyetujui kontrak selama 3 tahun bersama klub asal Qatar, Al Sadd.

Akan tetapi, segala spekulasi tersebut masih belum bisa dipastikan. Pasalnya sang pemain masih menjadi andalan Blaugrana hingga saat ini.

Menanggapi kelanjutan masa depan Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan masalah tersebut bakal diputuskan pada waktunya.

"Saya sering mengatakan hal ini sampai saya bosan. Sudah sepantasnya seisi Camp Nou memujinya, tapi Xavi yang membuat keputusan dan apa pun itu harus dihormati" ujar Enrique kepada AS, Rabu (29/4/2015).

Selain itu, Enrique mengungkapkan keputusan yang diambil mantan playmaker timnas Spanyol tersebut nantinya sangat penting. Manajemen El Barca juga memberikan keleluasaan bagi gelandang veteran tersebut untuk menentukan masa depannya.

"Memang jelas dia semakin dimakan usia, dan dia bisa bermain selama yang diinginkannya. Dia memiliki bakat itu. Untuk itu, keputusan yang diambilnya akan menjadi yang terbaik buat semuanya," tegas Mantan penggawa Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, karir Xavi sejatinya dimulai dari akademi Barcelona. Hingga saat ini, Xavi hanya bermain untuk Blaugrana dari tahun 1998. Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mencatatkan 501 caps dan sudah mencetak 58 gol bagi Blaugrana.

Baca Juga :

Mascherano Memohon Xavi dan Alves untuk Bertahan di Barcelona

Enrique: Laga Kontra Bayern Sangat Istimewa

Pelatih Barcelona Girang Vermaelen Telah Pulih

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer