Sukses


Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Bola.com, Muenchen - Bayern Muenchen dipastikan menjadi juara Bundesliga musim 2014/15. Ini setelah di pekan ke-30, Bayern berhasil mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Bastian Schweinsteiger. Selain itu, gelar Die Roten juga dipastikan melalui kekalahan Wolfsburg ditangan Borussia Moenchengladbach dengan skor 0-1, Minggu (27/4/2015).

Dengan demikian, perolehan poin skuat asuhan Pep Guardiola sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Wolfsburg dalam empat pertandingan tersisa, karena selisih poin mereka adalah 15 angka, walaupun Bundesliga masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Dengan kesuksesan tersebut, The Bavarian kini sudah meraih 25 gelar juara Bundesliga. Koleksi gelar Die Roten jauh melebihi FC Nurnberg, yang menempati posisi runner up dalam koleksi gelar terbanyak di Bundesliga lewat sembilan trofi, disusul Borussia Dortmund dengan delapan gelar.

Gelar tersebut juga sebagai gelar perdana pasukan Pep Guardiola di musim ini. Die Roten juga masih memiliki kesempatan menyudahi musim ini dengan dua gelar juara lainnya karena masih ambil bagian di DFB Pokal Jerman dan Liga Champions.

Baca Juga :

Musim Berakhir Lebih Cepat Bagi Bek Tangguh Bayern

Kalah dari Alonso, Schweinsteiger Hengkang dari Bayern?

Diisukan ke Premier League, Ini Jawaban Juergen Klopp

Video Populer

Foto Populer